Sabtu, 05 Februari 2011

BEASISWA KE PERANCIS cerita karangan

Halo, namaku Fransisca Veronica Rachella ,dan aku biasa dipanggil Rachell .Aku mempunyai saudara kembar yang bernama Nataly Veronica Rachellia dan dia biasa di panggil Nataly .Kami berdua ingin ke negara Prancis khususnya kota Paris dan bisa bersekolah disana .

    Pada pagi hari tanggal 3/02/2011 aku dan Nataly berangkat ke sekolah,setelah sampai disekolah aku dan Nataly melihat pengumuman bahwa akan diadakan Lomba Cerdas Cermat di sekolah yang berhadiah beasiswa ke Prancis ,dan kami berduapun langsung tertarik untuk mengikuti lomba tersebut pada hari Senin tanggal 7/1/2011 .Bel masukpun berbunyi, pelajaran Sains dengan Bu Alice pun dimulai.Setelah pelajaran selesai dan bel istirahat berbunyi aku ,Nataly dan teman-teman lainnyapun mendaftar untuk mengikuti lomba tersebut.

    Tak terasa sekarang sudah hari Senin tanggal 7 dan aku segera mengerjakan soal cerdas cermat dengan tenang ,karena sebelumnya aku telah belajar dan berdo'a,dan ternyata soalnya sangat mudah .Setelah ujian selesai aku dan Nataly melihat pengumuman pemenangnya dan ternyata namaku dan Natalay ada di pengumuman tersebut ,hati kami berduapun amat senang. 3 hari lagi kami berdua sudah harus berangkat ke Prancis .

    Akhirnya hari ini aku dan Nataly akan berangkat ke Prancis.Tak lama kemudian kami pun sampai di Prancis.Disini indah banget ................... bagaikan mimpi indah seorang putri raja

                                                                         SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar